Demi Moore Bantah Jalani Bedah Plastik

Kompas.com - 28/04/2012, 09:55 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Demi Moore (49) membantah gosip yang menyebut bahwa ia telah menjalani bedah plastik demi penampilan seksinya dalam film Charlie's Angels: Full Throttle.

"Mungkin suatu hari nanti saya akan menjalani bedah plastik. Mengesalkan saya, orang-orang terus-menerus mengatakan berapa banyak uang saya habiskan untuk bedah plastik," ujarnya.

Moore, yang sekarang terlihat lebih langsing dan cantik daripada ketika ia masih berusia 20-an dan 30-an, mengutarakan bahwa ia memiliki penampilan muda itu karena gaya hidup yang aktif, diet rendah kalori yang sehat, dan perawatan wajah yang sederhana.

Moore, yang tadinya memiliki garis-garis halus dan kerut pada wajahnya, baru-baru ini telah menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari salah satu merek Italia. Rangkaian produk itu mengandung 100 persen bahan-bahan alami yang mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah secara efektif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.