Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Ada Gangguan "Sound System" di Konser SuJu

Kompas.com - 29/04/2012, 17:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser kedua "Super Show 4" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Sabtu (29/4/2012) kemarin sempat diwarnai gangguan sound system.

Konser yang awalnya baik-baik saja, terganggu pada lagu kedelapan, "Walkin'". Musik tiba-tiba terhenti. Layar di sisi kiri dan kanan panggung pun padam.

Banyak penonton yang mengira hal itu disengaja agar menambah keseruan pertunjukan. Penonton menyadari ada yang salah setelah Leeteuk dan kawan terlihat kebingungan dan hanya bercana di atas panggung. Kejadian itu berlangsung selama hampir satu menit, sebelum musik kembali terdengar.

Sayangnya personel SuJu sempat salah nada saat hendak melanjutkan lirik dari saat mereka terhenti. Tetapi musik membawa mereka ke tengah lagu.

Husna Fauzi, mewakili pihak penyelenggara konser "Super Show 4", memberikan keterangan yang terjadi atas insiden tersebut. "Perihal konser SuJu kemarin: Counter dari pernyataan tersebut bahwa sequencer (computer) dari team Dream Maker mengalami time skip (Komputer crash), sehingga harus direstart supaya sinkron dengan tampilan di multimedia. Namun beruntung nya semua peralatan sound system tetap berjalan dengan baik & Microphone dapat dipergunakan Untuk berinteraksi dengan Penonton. Hingga komputer kembali berfungsi normal," paparnya pada pesan singkat kepada media.

Hal kecil itu tak mengganggu kelanjutan konser "Super Show 4". SuJu tetap tampil atraktif, menarik sekaligus lucu dalam penampilan selanjutnya hingga konser berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com