Hobi "Ngebut"

Kompas.com - 30/04/2012, 03:54 WIB
Editor

Keinginan bintang sinetron Glenn Alinskie (23) menyalurkan hobi ngebut yang selama ini sulit terpenuhi akhirnya tercapai. Di sinetron terbarunya, Asmara, yang mulai tayang 30 April di stasiun RCTI, Glenn melakoni adegan kejar-kejaran mobil di sebuah jalan bebas hambatan di Jakarta. ”Aku bawa sendiri mobilnya. Kecepatannya sampai 180 kilometer per jam,” tutur Glenn.

Meski memacu mobil dalam kecepatan tinggi, Glenn mengaku tak ada rasa takut di hatinya. ”Aku memang suka ngebut, tapi aku hati-hati kok. Lihat-lihat kondisi (jalanan) juga,” ujarnya.

Tentang hobi ngebut-nya itu, Glenn bercerita, pernah melampiaskannya dengan ikut rally bersama Sultan Djorghi yang juga dikenal menyukai aktivitas balap mobil. ”Aku lupa kapan, setahun lalu atau dua tahun lalu,” kenang Glenn.

Sayang, hanya sekali itu Glenn bisa ikut rally. Sempitnya waktu karena aktivitasnya di dunia akting membuat dia kerap gagal mengikuti rally. ”Persiapan untuk rally kan banyak. Udah disiapin seringnya malah enggak jadi karena tiba-tiba harus shooting,” katanya.

Sebagai gantinya, Glenn terpaksa puas pergi pulang ke lokasi shooting menyetir mobil sendiri. Saat pulang shooting itulah Glenn mencuri-curi kesempatan untuk ngebut. Hati-hati Glenn! (DOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.