Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hobi "Ngebut"

Kompas.com - 30/04/2012, 03:54 WIB

Keinginan bintang sinetron Glenn Alinskie (23) menyalurkan hobi ngebut yang selama ini sulit terpenuhi akhirnya tercapai. Di sinetron terbarunya, Asmara, yang mulai tayang 30 April di stasiun RCTI, Glenn melakoni adegan kejar-kejaran mobil di sebuah jalan bebas hambatan di Jakarta. ”Aku bawa sendiri mobilnya. Kecepatannya sampai 180 kilometer per jam,” tutur Glenn.

Meski memacu mobil dalam kecepatan tinggi, Glenn mengaku tak ada rasa takut di hatinya. ”Aku memang suka ngebut, tapi aku hati-hati kok. Lihat-lihat kondisi (jalanan) juga,” ujarnya.

Tentang hobi ngebut-nya itu, Glenn bercerita, pernah melampiaskannya dengan ikut rally bersama Sultan Djorghi yang juga dikenal menyukai aktivitas balap mobil. ”Aku lupa kapan, setahun lalu atau dua tahun lalu,” kenang Glenn.

Sayang, hanya sekali itu Glenn bisa ikut rally. Sempitnya waktu karena aktivitasnya di dunia akting membuat dia kerap gagal mengikuti rally. ”Persiapan untuk rally kan banyak. Udah disiapin seringnya malah enggak jadi karena tiba-tiba harus shooting,” katanya.

Sebagai gantinya, Glenn terpaksa puas pergi pulang ke lokasi shooting menyetir mobil sendiri. Saat pulang shooting itulah Glenn mencuri-curi kesempatan untuk ngebut. Hati-hati Glenn! (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com