Robert Downey Jr Siap Unjuk Kebolehan di "Iron Man 3"

Kompas.com - 01/05/2012, 12:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Robert Downey Jr rupanya tak ingin dipisahkan sosoknya dari Tony Stark, alter ego Iron Man.  Makanya, ketika produser Kevin Feige sempat berujar bahwa Iron Man harus terus ada meski suatu saat Downey Jr tak lagi membintanginya, aktor kelahiran New York 4 April 1965 ini langsung angkat bicara.

"Saya akan sangat sebel kepada seseorang yang berpikir bisa menggantikan posisi saya," ujarnya. Dengan nada bercanda ia kemudian mengatakan 'Saya ingin tahu siapa yang akan memerankan Tony Stark berikutnya. Apa itu kamu? Apakah Anda di sini untuk memberitahukan itu?" selorohnya kepada seorang wartawan.

Bagi dia, ketika orang bicara Tony Stark itu berarti ada bagian dirinya yang harus diingat orang.  Karenanya, ia sangat senang ketika ia akan kembali menjalani shooting film sekuel Iron Man yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.


Ya, setelah ikut ambil bagian dalam penggarapan film The Avengers, Downey akan menjalani shooting Iron Man 3 di North Carolina pada Mei ini. "Jujur saja, saya sudah tak tahan untuk segera bekerja lagi bareng Ben Kingsley, Guy Pearce dan Jessica Chastain di film (Iron Man) ketiga ini," ujarnya.

"Kami akan memulai bekerja dalam  beberapa pekan. Dan, saya akan beberapa rahasia kepada Anda selama proses (shooting) berlangsung," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Didesak untuk mengungkapkan rahasia apa yang dia maksud, aktor jenaka itu berkilah, "Saya sebenarnya ingin menceritakan semua rahasia saya, tapi saya lupa."

Dalam film Iron Man 3 nanti, aktris Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle akan kembali ambil bagian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.