Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Sudah Tiga Hari Syahrini Diserang Beliebers

Kompas.com - 01/05/2012, 21:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Syahrini tak pernah menyangka bahwa "kicauan"-nya pada akun Twitter-nya akan menuai banyak kecaman dari para Belieber alias penggemar penyanyi belia dari Kanada Justin Bieber. 

Diberitakan sebelumnya, Syahrini "berkicau" agar Bieber meminta maaf kepada publik berkait dengan pernyataannya dalam acara bincang-bincang di sebuah stasiun televisi dengan menyebut Indonesia sebagai a random country, yang diartikan sebagai negeri entah berantah. Bukannya disambut positif, akun Twitter @princessyahrini justru diserang para Belieber selama tiga hari berturut-turut.

"Ini fans-nya Justin Bieber lama kelamaan komentarnya semakin kasar dengan Syahrini. Sudah tiga hari ini mereka aktif mencaci-maki Syahrini. Jadi ini seperti perang yang tidak tepat!" keluh manajer Syahrini, Reindhy, ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Beragam komentar pedas mengalir ke Syahrini. "@ShawtyBieber7: hate syahrini najis @PrincesSyahrini". "@Bieber_and_Yoda: #IHateSYAHRINI Syahrini Is A Random Singer #IHateSYAHRINI Syahrini Is A Random Singer #IHateSYAHRINI eat that! @princessyahrini" "@Dindoongs: Dear @princessyahrini. #IhateSyahrini becomes TTWW because ur stupid tweet bout our idol, Justin Bieber. Enjoy that ?"

Namun, ada juga yang membelanya. "@SayaIkiSopo: Say No to #IATESYAHRINI, But Say Yes to #ILOVESYAHRINI :D :D :D --->

Menurut Reindhy, pelantun lagu daur ulang "Aku Tak Biasa" itu cukup santai menanggapi komentar pedas para Belieber. "Bukannya resah, tapi prihatin melihat komentar pedas dari mereka. Syahrini sih tak terpengaruh, hanya menyayangkan saja dan dia berharap, 'Mari hentikan saja dengan santun demi menjaga citra positif negara Indonesia di mata internasional karena ini yang baca bukan hanya orang Indonesia saja'," jelas Reindhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com