Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Reza Rahadian Melorot 15 Kg

Kompas.com - 02/05/2012, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian rela menurunkan berat badan demi film terbarunya Broken Hearts. Pria kelahiran 5 Maret 1987 ini memang mendapatkan peran sebagai seorang pria yang penyakitan. Agar tampil lebih nyata, Reza rela menurunkan berat badannya hingga 15 kg.

"Gue sempet break tiga minggu. Nurunin 15 kilogram, lebih kesungguhannya dalam film ini yah," tuturnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Selama tiga pekan, Reza mengaku berusaha keras dengan cara berolahraga. "Biasanya melakukan latihan jalan cepat," ujarnya.

Tak hanya berolahraga, asupan makanan pun sangat diperhatian aktor yang telah menyabet dua penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) ini. Diakuinya, sebisa mungkin dia menghindari gula dan selalu makan putih telur.

Hasilnya memang terlihat. Badan Reza terlihat jauh lebih kurus. Sayangnya, ia juga merasakan efek samping karena kehilangan berat badan dalam waktu yang cukup singkat. "Sempet lemes dan sering pusing yah pasti. Dulu berat gue 72 (kg) dan sekarang 68 (kg)," ungkapnya.

Tapi hal tersebut terbayar setelah melihat hasil akhir dari film Broken Hearts. Reza mengaku puas dan diet tersebut berakhir sudah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com