Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrie Underwood Salah Berbelanja Busana

Kompas.com - 02/05/2012, 11:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Carrie Underwood pernah salah berbelanja busana. Hal tersebut terjadi karena ia ketika itu belum mengerti harga di Eropa.   

Penyanyi country dari AS ini pernah membeli satu sweatshirt dengan harga 2.000 dollar AS. Harga itu terlalu mahal untuk sweatshirt yang hanya dikenakannya dua kali.  

Perempuan berusia 29 tahun ini, yang menikah dengan pemain hoki Mike Fisher pada 2010, mengaku bahwa ia tidak mengerti harga di Eropa ketika ia mulai terkenal. Karena itu, ia melakukan kesalahan, membayar terlalu mahal untuk sweatshirt tersebut.

"Berbelanja dengan bodoh, yang untuk kali pertama saya lakukan, merupakan sebuah kecelakaan. Saya ketika itu berada di Paris dan pergi ke salah satu butik perancang fashion ternama, dan saya membeli satu sweatshirt. Mungkin saya tak mengerti harga yang tertulis pada labelnya. Saya amat bodoh soal angka. Tapi, ketika saya memeriksa harganya, ternyata 2.000 dolar AS," kenang Underwood. "Sweatshirt itu bukan terbuat dari cashmere (wol halus), tapi lebih tebal daripada katun. Saya mengenakannya dua kali," sambungnya.   

Underwood berasal dari keluarga kelas pekerja di AS. Ia mengaku, status sosial dan ekonomi itu berpengaruh terhadap bagaimana ia tumbuh, karena ia jarang berbelanja barang-barang mahal. Musik yang ditekuninya pun musik country, yang disebutnya musik untuk rakyat sesungguhnya. Selain itu, akunya, ia tak bisa menulis lirik lagu tentang sesuatu yang "wah".

Underwood juga merasa cocok dengan sang suami. "Suami saya seperti saya, berasal dari sebuah kota kecil dan orangtuanya juga pekerja berat, dan, menurut saya, kami tidak kehilangan pola pikir itu. Kami tak memiliki lintasan untuk bermain boling di basement rumah kami. Kami tidak memiliki rumah-rumah di pantai--satu di  New York dan satu di Los Angeles. Saya mengendarai sebuah mobil Ford Escape Hybrid yang sudah berumur tiga tahun. Kami tak peduli mengenai barang-barang (mahal) seperti itu," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com