Julie Estelle: Menangis, Tantangan Terberat

Kompas.com - 03/05/2012, 07:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris berdarah Perancis, Julie Estelle (23), ditantang untuk bisa menangis tanpa harus histeris di dalam film terbarunya Broken Hearts. Julie, yang juga dikenal sebagai model video klip ini, menganggap tangisan seperti itu sebagai tantangan berat.

”Sutradara meminta saya untuk tidak menangis meraung-raung. Itu tantangan tersendiri yang cukup berat karena saya harus bisa mengekspresikan kesedihan mendalam, layaknya orang yang betul-betul patah hati,” kata pemeran tokoh Olivia dalam film yang disutradarai Helfi Kardit ini, di Jakarta, Selasa (1/5).

Bagi Julie, tantangan untuk bersedih seperti itu lebih berat daripada harus beraksi meloncat dari air terjun bersama lawan mainnya, Reza Rahardian. Untuk adegan yang satu itu, ia mengaku sudah cukup terbiasa melakukannya. Terlebih lagi ia sering berkegiatan alam luar bersama Cathy Sharon, kakaknya, yang aktif berkampanye penyelamatan orangutan.

Julie merasa bisa memancarkan kesedihan seperti yang diminta sutradara. Namun, bukan berarti dalam kehidupan sehari-hari ia sedang dirundung duka.

”Sebagai aktris, saya harus bisa berakting tanpa harus sedang merasakan hal yang sama dalam film. Kematangan akting lawan main juga bisa membantu memunculkan karakter dalam naskah,” tambahnya. (HEI)

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.