Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle: Menangis, Tantangan Terberat

Kompas.com - 03/05/2012, 07:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris berdarah Perancis, Julie Estelle (23), ditantang untuk bisa menangis tanpa harus histeris di dalam film terbarunya Broken Hearts. Julie, yang juga dikenal sebagai model video klip ini, menganggap tangisan seperti itu sebagai tantangan berat.

”Sutradara meminta saya untuk tidak menangis meraung-raung. Itu tantangan tersendiri yang cukup berat karena saya harus bisa mengekspresikan kesedihan mendalam, layaknya orang yang betul-betul patah hati,” kata pemeran tokoh Olivia dalam film yang disutradarai Helfi Kardit ini, di Jakarta, Selasa (1/5).

Bagi Julie, tantangan untuk bersedih seperti itu lebih berat daripada harus beraksi meloncat dari air terjun bersama lawan mainnya, Reza Rahardian. Untuk adegan yang satu itu, ia mengaku sudah cukup terbiasa melakukannya. Terlebih lagi ia sering berkegiatan alam luar bersama Cathy Sharon, kakaknya, yang aktif berkampanye penyelamatan orangutan.

Julie merasa bisa memancarkan kesedihan seperti yang diminta sutradara. Namun, bukan berarti dalam kehidupan sehari-hari ia sedang dirundung duka.

”Sebagai aktris, saya harus bisa berakting tanpa harus sedang merasakan hal yang sama dalam film. Kematangan akting lawan main juga bisa membantu memunculkan karakter dalam naskah,” tambahnya. (HEI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com