Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar: Hanya Tuhan yang Tahu Hubungan Iko-Audy

Kompas.com - 05/05/2012, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Genap seminggu artis peran Jane Shalimar bersama aktor laga Iko Uwais mengakhiri komitmen hubungan cintanya. Hingga kini, Jane masih menyimpan rasa kecewa terhadap Iko yang dinilai tak mau jujur mengenai hubungannya dengan vokalis Audy Item.

"Putusnya Sabtu (28/4/2012) pekan lalu. Ya gimana ya, miris juga sih jawabnya. Maksudnya aku tidak mau menuduh bahwa ini ada orang ketiga, aku enggak mau menuduh Audy," kata Jane saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2012).

Meski Iko menutup-nutupi kedekatannya dengan Audy, tetapi tetap saja kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Jane. "Ini kutahan sebulan, sebulan aku mendapatkan kabar dari orang lain, keluarga aku, keluarga Iko kalau 'Cowok lu begini-begini sama perempuan lain'," cerita Jane.

"Malah teman-teman aku bilang, 'Masih (pacaran) enggak sih? Kok lu enggak marah sih pacar lu diakuin?'," lanjutnya menirukan teman-temannya itu.

Jane menghiraukan laporan yang membuat kupingnya panas. Janda dengan satu putra ini memilih untuk menunggu kejujuran terlontar dari mulut Iko. "Aku diemin, maksudnya dia akan akuin sendiri. Tapi lama-lama malah banyak yang kirim timeline Twitter perempuan itu," kata Jane.

Meski Iko belum mau jujur, aktor The Raid: Redemption itu tetap memberikan perhatian seperti biasanya yang akhirnya membuat Jane lagi-lagi percaya jika kekasihnya itu memang tidak ada hubungan istimewa dengan Audy.

"Aku tidak mau mengatakan berubah secara apa. Telepon masih, perhatian masih, aku masih tahu kegiatan dia, kesibukan dia aku masih tahu. Aku pulang, dia nganterin aku, padahal dia capek. Dia antar aku sampai apartemen, aku suruh dia pulang karena mukanya capek banget. Ini semua masih normal, dia juga bilang mau nelepon aku pas sudah di rumah," ujar Jane.

Bertolak belakang dengan perhatian yang diberikan Iko, lama-kelamaan laporan dengan nada sumbang semakin deras diterima Jane. "Aku dapat kabar kalau si perempuan ini masih mengaku-akuin dia. Teman aku masih kasih laporan. Seminggu kemudian, aku sudah berkali-kali menanyakan ke dia, 'Benar enggak sih? Kenapa kamu diam saja? Enggak klarifikasi, ini bisa berdampak ke image kamu, otomatis orang akan bertanya-tanya? Kita enggak usah dengar pendapat orang, tapi ke pendapat keluarga kita dulu deh, mereka terus kasih SMS!'," cerita Jane.

Singkat cerita, setelah beberapa bukti didapat Jane, dirinya pun memutuskan untuk tak lagi menjalin cinta dengan Iko. "Untuk hubungan Iko sama Audy, itu hanya Tuhan yang tahu. Padahal, aku enggak enak kalau aku sudah buruk sangka sama Audy. 'Kalau ada apa-apa kamu sama Audy hanya Tuhan yang tahu, sekarang tinggal nunggu jawaban kamu, Ko'," ucap Jane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com