Konser Slank Pindah ke Hotel Bintang Lima

Kompas.com - 07/05/2012, 17:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Konser I Slank U: The Journey of the Blue Island, yang telah dijadwalkan akan dilangsungkan pada 12 Mei 2012 di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta, mengalami perubahan waktu dan tempat. Waktu konser itu menjadi 11 Mei 2012 dan tempatnya di Ballroom The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta.

Pihak MAMLive, promotor konser tersebut, memindahkan tempat konser itu sesuai dengan konsepnya dan target penontonnya. Konsepnya merupakan perpaduan antara orkestra dan rock n' roll yang dikemas dengan aransemen musik yang unik. Perpaduan antara konsep konser itu dan ballroom hotel bintang lima tersebut sebagai tempat akan memberi rasa aman dan nyaman serta menjadi pengalaman baru bagi para penikmat musik yang biasa dilangsungkan di tempat terbuka itu.

Diakui oleh promotor konser tersebut, perubahan tempat itu juga berdampak signifikan terhadap penjualan tiket. "Ternyata, pas kami bikin perubahan, kalau dari sales jadi lebih signifikan daripada penjualan sebelumnya," terang Director MAMLive, Priam Susetyo, Senin, (7/5/2012), dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place.

Lantas, apa alasan promotor konser itu mempercepat waktu konser ke 11 Mei 2012? "Soal tanggal, karena tanggal 12 Mei tempat ini (The Ritz-Carlton Hotel) dipakai," terangnya.

Menurut Priam, pergantian waktu dan lokasi konser Slank tersebut sama sekali tidak mengurangi kualitas konser itu. Slank akan tampil maksimal seperti halnya di lapangan terbuka.

Promotor konser itu meyakini sudah selayaknya para artis musik Indonesia mendapat apresiasi tinggi karena telah menghasilkan karya terbaik untuk bangsa dan bisa disejajarkan dengan para artis musik internasional. Dengan kata lain, konser di hotel bintang lima itu menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap Slank. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.