Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habib Salim Assegaf: FPI Siap Cegat Lady Gaga di Bandara

Kompas.com - 07/05/2012, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Front Pembela Islam (FPI) tampaknya benar-benar tak ingin melihat kehadiran Lady Gaga di Tanah Air. Selain menyatakan menolak dengan tegas konser Born This Way Ball World Tour di Jakarta, FPI lewat Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf alias Habib Selon, menyatakan pula akan mencegat penyanyi lagu "Alejandro" itu di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Boleh pasti. Kita mungkin kerahkan nanti FPI yang dekat-dekat di wilayah Bandara, terutama FPI Tanggerang, FPI Banten," kata Habib Salim ketika diwawancara di Jakarta, Senin (7/5/2012).

Selain akan melakukan hal tersebut, FPI berencana mendatangi pihak kepolisian agar tidak memberi izin konser. Jika konser tetap berjalan, bukan tidak mungkin konser tersebut akan dibubarkan oleh FPI. "Siap, umat Islam akan membubarkan. Dia 60 ribu orang penontonnya, FPI enam orang cukup, bubar itu," tegasnya.

FPI juga sudah mengimbau massa-nya agar tak menonton konser yang akan digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka menilai kedatangan Gaga hanya membawa keburukan.

"Dia membawa aliran setan, bukan membawa untuk kemajuan anak bangsa, malah menghancurkan moral bangsa," tegas Habib Salim lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com