Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Bubu-nya Syahrini Orang Bogor

Kompas.com - 08/05/2012, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Identitas Bubu, pria plontos asal Malaysia yang diklaim penyanyi Syahrini sebagai kekasihnya, perlahan mulai terungkap. Siapa sebenarnya Bubu, pria yang paling dibanggakan Syahrini saat ini?

Kasak Kusuk mengabarkan bahwa nama asli Bubu ternyata Sammy Siagian. Pria berdarah Batak itu ternyata dari Bogor, bukan dari Malaysia, seperti yang diklaim Syahrini.  

Kedekatan antara Syahrini dan Sammy ternyata memang sudah lama. Buktinya, salah satu media infotainment sempat memuat gambar Sammy tahun 2009, saat tampil di sebuah kafe. Sammy juga ternyata dekat dengan dunia artis, malah menjadi pengurus Selebritis Football Club atau (SFC).

Sebelumnya, Syahrini terus bergembar-gembor kalau Bubu adalah pengusaha sukses dari Malaysia. Syahrini memang tidak pernah menyebut nama asli Bubu. Manajemennya bahkan tidak tahu-menahu nama asli pria tersebut.

Seperti diakui Syahrini, dia tengah jatuh hati dengan Bubu, lelaki istimewa yang memang dirahasiakan identitasnya. Kepada sejumlah media, ia bahkan pernah berkisah bahwa ia kerap menerima rangkaian bunga mawar dari Bubu, hingga soal kesulitannya bertemu karena berbeda negara.

Berdasarkan penuturan salah satu sumber, Sammy adalah putra salah seorang pengusaha real estate di Bogor, Jawa Barat.

Lantas mengapa Syahrini mengaku kalau pacarnya adalah orang Malaysia? Syahrini hingga kini belum mau bicara. Hanya manajernya yang terus menjawab pertanyaan media, dari minta tidak dihebohkan hingga tidak tahu-menahu soal Bubu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com