Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kompas.com, dMasiv Cari Jodoh

Kompas.com - 08/05/2012, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band d'Masiv berkunjung ke kantor Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2012). Kedatangan mereka tak lain untuk mempromosikan album baru mereka, Persiapan.

Sebelum mengenalkan album tersebut, Rian CS terlebih dulu mengadakan live chat dengan para penggemar mereka, para Masiver. Setelah itu, dalam Kompas.com Music Corner,  mereka mulai "ngamen" dengan musik akustik di depan para warga Kompas.com. "Terima kasih buat Kompas.com. Suatu kehormatan untuk kita tampil di sini. Banyak wanita cantik, bisa cari jodoh juga di sini," canda Rian.

Grup yang beranggota Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), Wahyu Piadji (drum), dan Rian Ekky Pradipta (vokal) ini lalu membawakan lagu "Natural", single perdana dalam album Persiapan. "Lagu ini judulnya 'Natural', tentang mencintai apa adanya, tanpa melihat punya apa. Walaupun zaman sekarang susah mendapatkan yang seperti itu. Ya, selamat menikmati lagu ini," tutur Rian sebelum melantunkan lagu yang diciptanya itu.

"Pergilah Kasih", karya Tito Sumarsono yang pernah dipopulerkan oleh almarhum Chrisye, dipilih oleh d'Masiv menjadi lagu kedua. Lagu tersebut ada pula dalam album yang sama. Aransemennya dibikin berbeda oleh mereka, sesuai dengan warna mereka. "Kita bawain lagu yang ada di album terbaru, recycle lagu Om Chrisye. Judulnya, 'Pergilah Kasih'. Kalau tahu lagu ini, ketahuan umurnya berapa," ucap Rian berbumbu canda.

Lagu terakhir yang mereka sajikan adalah hit mereka, "Jangan Menyerah". "Buat yang pernah merasakan jatuh, hidup intinya ada dua, bersyukur dan bersabar," ujar Rian mengantar lagu itu.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Rian juga mempromosikan album baru d'Masiv. "Bisa dibeli di toko CD terdekat. Lagunya enak-enak banget, termasuk yang tadi. Harganya murah, Rp 35 ribu. Didoain rezeki lancar. Yang mau nikah, dapet jodohnya. Kita juga lagi nyari nih," celoteh Rian, lagi-lagi berbumbu gurauan.

Setelah d'Masiv menuntaskan suguhan mereka, sejumlah warga Kompas.com tak melewatkan kesempatan bertemu para personel grup itu. Mereka berfoto bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com