Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raihaanun Berhasil Bujuk Suami

Kompas.com - 10/05/2012, 07:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Raihaanun (23) kembali berakting di layar lebar setelah absen sekitar dua tahun. Bukannya sepi tawaran, melainkan dia mengaku selektif memilih naskah. Baru pada naskah yang ditulis dan disutradarai suaminya, Teddy Soeriaatmadja, dia tertarik dan sangat ingin ikutan main di film yang berjudul Lovely Man.

”Begitu baca skrip filmnya, saya langsung suka dan ingin berperan di situ. Saya sampai membujuk-bujuk suami supaya bisa ikut,” kata aktris bernama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila ini. Bujukan itu berhasil, dan bersandinglah Raihaanun dengan aktor Donny Damara.

Pada film yang mulai tayang di bioskop tanggal 10 Mei ini, Raihaanun memerankan karakter bernama Cahaya, anak berusia 19 tahun dari Donny Damara yang jadi waria bernama Saiful. Cahaya adalah perempuan berkerudung, lulusan pesantren yang baru sekali datang ke Jakarta, dan selama 15 tahun tidak bertemu ayahnya.

”Kekagetan-kekagetan itulah yang harus saya perankan di depan kamera. Itu agak sulit karena saya tinggal di Jakarta, tapi saya harus berakting heran. Apalagi saya harus menunjukkan keterkejutan melihat ayah yang saya cari ternyata waria,” katanya.

Namun, semua tantangan itu, menurut aktris yang pernah membintangi film Badai Pasti Berlalu (2007) ini, bisa diselesaikan dengan baik. ”Teddy telaten sekali mengarahkan sehingga kebanyakan shooting hanya sekali take,” ujarnya. (HEI)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com