Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Pekerjaan, Dewi Gita Tunda Tambah Anak

Kompas.com - 15/05/2012, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Dewi Gita bingung, apakah kali ini ia akan kembali memusatkan dirinya ke pekerjaannya  atau menambah momongan. Pasalnya, kini ia sibuk lagi, setelah sebulan lebih beristirahat karena mengalami keguguran.

"Sempat ngaruh sih kemarin, sedih sih. Tapi, sekarang jadwal kerja sudah kembali normal, alhamdulillah," ujar istri vokalis Armand Maulana dan ibu satu anak perempuan ini ketika diwawancara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (14/5/2012) malam.

Jika ingin berusaha untuk punya anak lagi, Dewi harus mengurangi bahkan melepas pekerjaannya. Tapi, ia mengaku tak bisa berbuat banyak tuntuk hamil lagi tahun ini, karena baru pada penghujung tahun ini ia bisa sedikit santai. "Ternyata, next, tiga bulan ke depan, kalau saya mau punya anak saya harus berhenti kerja, harus diam, tapi kontrak baru habis Desember," keluhnya.

Maka sekarang ia harus mengalah kepada keadaan dan bersabar untuk manambah momongan. "Mudah-mudahan tahun 2013 bisa ikutin program untuk punya anak lagi. Insya Allah," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com