Millane Percaya Gaga Bisa Tak Seronok

Kompas.com - 16/05/2012, 17:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelarangan konser vokalis Lady Gaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012, karena busana dan gaya panggungnya seronok, dianggap ekstrem oleh penyanyi Millane Fernandez. 

"Menurut aku itu sangat disayangkan sekali. kenapa harus seekstrem itu dengan membatalkan konser," ujar Millane dalam wawancara di Jakarta, Selasa (15/5/2012).

Kalau pun di luar sana Gaga sering tampil berani, Millane yakin untuk tampil di Jakarta Gaga bisa beradaptasi dengan kebiasaan "Timur", seperti yang pernah dilakukan oleh vokalis Jannet Jackson dan girlband Pussy Cat Dolls. "Dia eksentrik banget, kadang di panggung agak gila. Dia pasti tahu adat Indonesia seperti apa. Jadi, enggak mungkin dia pakai baju yang superseksi atau gimana. Pasti dia akan beradaptasi. Dia pasti bisa beradaptasi dengan budaya kita," kata Millane.

Dengan pernyataan pihak Polda Metro Jaya yang tak memberi rekomendasi untuk penyelenggaraan konser Gaga, Millane mengaku sangat menyayangkannya. "Aku sebenarnya pengin banget nonton. Sayangnya, di tanggal segitu aku kerja dan enggak bisa nonton. Tapi, kalau menurut aku, Lady Gaga dibatalin kayaknya enggak perlu, kenapa harus dibatalin?" tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan Video Lainnya >

    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.