Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ewan McGregor Siapkan Fisik Sebelum ke Cannes

Kompas.com - 17/05/2012, 14:19 WIB

CANNES, KOMPAS.com -- Kali pertama menjadi salah satu orang penting dalam Festival Film Cannes, aktor Inggris Ewan McGregor (41) ternyata melakukan persiapan khusus sebelum berangkat ke Cannes, Perancis.      

Dalam Festival Film Cannes 2012, yang digelar pada 16-27 Mei, Mc Gregor menjadi salah seorang anggota dewan juri untuk kompetisi film feature. McGregor mengaku senang dan bangga menjadi juri festival tersebut.

"Ketika saya diminta menjadi juri Festival de Cannes, bukan main senang dan bangga diri saya. Mendapat kepercayaan di ajang film bergengsi, Festival de Cannes, yang terkenal dengan seni filmnya yang indah dan bermutu, di mana banyak profesional film yang bermunculan dengan kualitas baru dan bakat yang luar biasa," ucap pemeran Obi-Wan Kenobi dalam film-film Star Wars ini, dalam jumpa pers dewan juri, pada Rabu (16/5/2012) sore waktu setempat di Palais des Festival, tempat penyelenggaraan festival itu.

Demi menjalankan tugasnya dengan baik dalam festival itu, McGregor melakukan persiapan khusus, termasuk untuk fisiknya. "Karena itu, terus terang, sebelum datang ke Cannes, saya melakukan persiapan fisik. Saya melakukan olahraga lari untuk membuat stamina saya baik selama menjadi juri," kisahnya di hadapan para peliput, termasuk Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com