Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar Jaga Cincin dan Sweter dari Iko Uwais

Kompas.com - 17/05/2012, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Barang-barang yang dihadiahi oleh bintang film laga Iko Uwais memiliki arti yang dalam bagi artis peran Jane Shalimar. Meski Iko sudah menjadi mantan kekasihnya, Jane tetap menyimpan barang-barang itu.

"Cincin, dia beli pas di Qatar. Mutiara ada diamond-nya, pure silver. Aku simpan banget, jarang dipakai, buat aku kenangan, dan hadiah yang priceless, jangan sampai rusak," kisahnya ketika diwawancara di Studio Indosiar, Jalan Damai, kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (16/5/2012).

Hadiah-hadiah dari Iko memang ada di sekitar Jane sehari-hari sampai sekarang. Maklum, hubungan Iko dengan Jane tidak sebentar, dua tahun, dan tak jarang mereka saling memberi hadiah. "Ya, enggak sengaja aja (melihat). Kayak sweter, pas aku lagi beres-beres lihat benda itu," ujarnya. "Ya, sweter itu memang punya nilai historis. Itu dia beli di London. Ada tulisannya London gitu. Dia beli sampai lari-lari gitu deh," kenangnya kembali.

Ibu satu anak ini mengaku tidak berniat membuang semua itu. Baginya, itu bisa menguatkan dirinya untuk menghadapi cobaan selama ini. "Pernah mendapat kenangan dari dia yang didapat tidak dengan cara yang mudah. Itu jadi penguat aku juga. Tidak gampang dilupakan," ungkapnya tanpa menyebut barang penuh kenangan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com