Shah Rukh Khan Dilarang Nonton Kriket

Kompas.com - 18/05/2012, 18:02 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

NEW DELHI, Kompas.com — Bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dilarang masuk stadion kriket setelah terlibat perselisihan dengan petugas keamanan.

Khan  dilarang masuk stadion selama lima tahun. Hal ini dumumkan oleh anggota asosiasi kriket Mumbai, Vilasrao Deshmukh, Jumat.

Khan sendiri membantah laporan yang menyebut dirinya  mabuk saat masuk stadion untuk menjemput anaknya yang menonton Liga Premier India, Rabu lalu.

Menurut Khan, ia marah karena melihat seorang petugas keamanan mendorong anaknya.

Bulan lalu, Khan juga sempat ditahan di bandara Newark, New  York selama satu setengah jam. Namun petugas kemudian meminta maaf kepadanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.