Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Resepsi, Anang-Ashanty Ikuti Gladi Bersih

Kompas.com - 20/05/2012, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Resepsi pernikahan Anang Hermansyah (43) dengan Ashanty (27) akan digelar mulai pukul 19.00 WIB pada Minggu ini (20/5/2012) di Hotel Shangri-La Jakarta. Sejak pagi di hotel tersebut sudah tampak kesibukan persiapan terakhir acara itu.

Puluhan orang dari wedding organizer milik Rina Gunawan sudah terlihat sibuk menata ballroom hotel tersebut, yang akan menjadi tempat penyelenggaraan acara itu. Ruang luas tersebut mulai ditutupi dengan kain berwarna emas dan ungu. Pelaminan berwarna emas sudah selesai dikerjakan.

Sementara itu, Anang dan Ashanty, yang telah menjalani akad nikah pada 12 mei 2012 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, terlihat sedang mengikuti gladi bersih resepsi pernikahan mereka. "Batavia Dance (grup modern dance) nari dulu ya nanti, tiga menit. Keluarga didampingi penari akan diantarkan ke sini, setelah itu naik ke atas (pelaminan), tapi untuk Bapak dan Ibu saja," kata Rina, antara lain, ketika mengarahkan mereka yang akan terlibat dalam rangkaian mata acara dalam resepsi pernikahan tersebut.

Anang, yang mengenakan t-shirt merah, terlihat santai mengikuti gladi bersih itu. Begitu juga Ashanty, yang berblus biru muda. Di bagian lain hotel tersebut sudah ada sejumlah karangan bunga, antara lain dari penyanyi Agnes Monica, Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin, serta Menteri Negara Koperasi dan UKM, Syarief Hasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com