Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akankah KD Penuhi Janji Hadir di Resepsi Pernikahan Anang?

Kompas.com - 20/05/2012, 14:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Minggu (20/5/2012) malam nanti di Hotel Shangri-La Jakarta, penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah (43) akan menggelar resepsi pernikahannya dengan penyanyi Ashanty, setelah keduanya menjalani akad nikah pada 12 Mei 2012. Apakah Krisdayanti (KD) akan datang ke pesta mantan suaminya, yang pernah berumah tangga dengannya selama 13 tahun, itu?

Mudah-mudahan Anda masih ingat kepada janji KD ketika diwawancara beberapa bulan lalu. Ketika itu KD memastikan akan datang ke resepsi pernikahan Anang dengan Ashanty. "Ya iya dong. Soalnya, waktu kami menikah pun Anang datang," ujar KD dalam wawancara usai acara meet and greet dalam rangka rilis album Bebi Romeo Mega Hits di Central Park, Jakarta, 10 Februari 2012. Nah, kini publik tinggal menunggu KD memenuhi janjinya--apakah ia benar-benar akan datang.

Ketika KD mengadakan resepsi pernikahan dengan Raul Lemos pada 25 Maret 2011 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Anang memang datang bersama Ashanty. Anang sempat menyanyikan beberapa lagu dalam acara tersebut. Setelahnya, Anang dan Ashanty langsung menyalami kedua mempelai. Ketika tamu yang lain mencicipi hidangan, mereka meninggalkan ruangan dengan  bergandeng tangan, lalu menuju ke sebuah restoran di hotel yang sama untuk santap malam.

Anang dan KD resmi bercerai pada 19 Agustus 2010 melalui putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka punya dua anak. Dari Raul, KD punya satu anak. (Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com