Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Target Nikah "12-12-12"

Kompas.com - 21/05/2012, 11:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (24) mengaku sudah ingin mengakhiri masa lajangnya. Ia bahkan telah memilih tanggal, bulan, dan tahun "cantik" untuk menikah.

"Ya, mau menikah. Penginnya sih pas masih muda, ditargetin 12-12-12 (12 Desember 2012)," harapnya ketika diwawancara sesudah menghadiri  resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam.

Sayangnya, sampai saat ini Jessica mengaku belum menjumpai pria yang bisa merebut hatinya. Pada berbagai kesempatan ia memang sering pamer kemesraan dengan rekan seprofesinya Olga Syahputra. Namun, akunya, bukan berarti ia menutup kemungkinan bagi pria lain untuk mendapatkan kasih sayangnya. "Aku serius, sayang sama dia (Olga). Tapi, enggak menutup kemungkinan juga sama yang lain," tuturnya seraya tersenyum.

Layaknya perempuan pada umumnya, Jessica menginginkan lelaki yang dewasa dan bisa menerima dirinya apa adanya, termasuk risiko pekerjaannya yang tak mengenal waktu. "Ya berdoa aja diberikan yang terbaik, maunya cari yang dewasa, punya tujuan hidup, bisa membawa aku ke arah yang lebih baik, romantis, dan humoris," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com