Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Hamil Tiga Bulan

Kompas.com - 21/05/2012, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ussy Sulistiawaty terlhat lebih berseri ketika menjadi tamu resepsi pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam. Rupanya, itu merupakan pancaran dari kebahagiaanya akan menjadi ibu.

Penyanyi lagu "Klik" ini sedang berbadan dua alias hamil. "Alhamdulillah sudah (hamil) tiga bulan, pas 13 (Mei 2012) kemarin tiga bulan," ujarnya.

Artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama, yang menikah dengan Ussy pada 21 Januari 2012, tentu ikut girang. Setiap hari Andhika mengajak si jabang bayi berbincang-bincang. "Aku senang banget, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang bikin aku gila, setiap hari aku ajak ngobrol perutnya, mau kerja ngobrol, pulang ngobrol lagi," kisah Andhika.

Andhka pun menjadi lebih protektif lagi terhadap Ussy. Pria yang pernah berduet dengan Melly Goeslaw untuk lagu "Butterfly" itu melarang istrinya mengenakan high heels. "Andhika dari zaman pacaran sudah protektif. Sekarang aku hamil jadi lebih protektif. Itu lebih ke kebaikan aja, karena di awal aku ringkih banget, tapi aku masih pakai (sepatu) hak tinggi. Kalau sudah lewat tiga bulan, sudah lebih tenang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com