Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Ussy Sulistiawaty Jadi "Celamitan"

Kompas.com - 21/05/2012, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ussy Sulistiawaty kini tengah mengandung tiga bulan. Ia juga mengalami hal yang biasa dirasakan oleh perempuan hamil lainnya, yakni ngidam. Setiap ada orang makan sesuatu di dekatnya, otomatis Ussy menjadi ingin ikut memakannya.

"Aku celamitan (selalu meminta apa yang dimiliki orang lain) banget. Setiap melihat orang makan, aku pengin makan itu," ucapnya ketika diwawancara di Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam. "Waktu itu, dia (Ussy) nemenin aku shooting. Aku berperan jadi pedagang somay. Dia tiba-tiba mau makan somay itu. Aneh-aneh aja," cerita suaminya, artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama, yang berada di sampingnya.

Diceritakan oleh Andhika, Ussy pernah pula meminta pergi berdua Andhika ke Singapura untuk sekadar menikmati es krim sembari duduk-duduk di bawah pohon. Setelah permintaannya terpenuhi, mereka langsung kembali ke Jakarta.

Andhika mengaku, sebagai suami ia memaklumi hal itu. Selama ia sanggup, ia akan memenuhi keinginan istrinya. "Cuma waktunya itu yang mendadak, tiba-tiba pengin ke Singapura, makan es krim di bawah pohon, habis itu pulang. So far, selama bisa diwujudkan, ya aku lakukan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com