Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiwi "T2" Telanjur Kantongi Tiket VIP Konser Gaga

Kompas.com - 21/05/2012, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang personel duo vokal T2, Tiwi, mengaku akan kecewa berat bila konser The Born This Way Ball Tour artis musik dunia Lady Gaga, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012, batal digelar. Pasalnya, Tiwi telanjur memiliki tiket kelas VIP konser itu.

"Sudah beli tiket, VIP lagi. Aku sama Tika (rekan duet Tiwi di T2). Jadi, sangat menyayangkan sekali kalau konser nanti tidak jadi dan membayangkan sedih banget karena enggak jadi," kata Tiwi dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/5/2012).

Kekecewaan Tiwi akan menjadi-jadi jika Gaga benar-benar batal menginjakkan kaki di SUGBK. "Aku sangat kecewa kalau memang enggak jadi manggung di Indonesia karena terancam oleh salah satu ormas (organisasi masyarakat)," kata Tiwi lagi.

Tiwi menilai, para Little Monster (sebutan untuk para penggemar Gaga) akan merasakan hal yang sama. "Kalau buat aku sangat merugikan, khususnya buat fans Lady Gaga. Kalau buat aku banyak yang harus dibasmi, bukan hanya Lady Gaga," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com