Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julukan Baru Syahrini: Miss Jitet

Kompas.com - 22/05/2012, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di dunia fashion, vokalis Syahrini sudah tampil dengan tata rambut dan bulu mata palsu yang masing-masing diberinya nama "Jambul Khatulistiwa" dan "Anti Badai". Kini, giliran dirinya yang diberi julukan oleh seorang perancang fashion terkenal dalam negeri.

Miss Jitet (ketat) merupakan panggilan Syahrini dari Hengky Kawilarang, sang perancang. Pasalnya, menjelang manggung, Syahrini sering meminta tolong busananya dikecilkan karena ia suka mengenakan pakaian yang pas mengikuti lekuk tubuhnya. "Aku sering dipanggil Miss Jitet sama dia (Hengky), soalnya bajuku sering dijahit di tempat," kata Syahrini di Jakarta, Senin (21/5/2012) malam. "Ya, dia harus ketat pakaiannya, jahit sana-sini," timpal Hengky.

Syahrini kerap memesan busana mendadak. Untungnya, ia dan Hengky telah saling mengenal lebih dari setahun. Hengky pun sudah memahami bentuk dan ukuran tubuhnya. "Mau ke pesta atau acara yang betul-betul urgent, tinggal telepon. Siang telepon, sore jadi jam empat. Multitalented dan humble, enak saling kerja sama. Bukan hanya designer dan klien, tapi proyek hati," puji Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com