The Virgin Sepengalaman dengan Lady Gaga

Kompas.com - 22/05/2012, 18:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS. com -- Tak diizinkan manggung pernah pula dialami oleh The Virgin pada 5 Mei 2012 di halaman kampus Universitas 17 Agustus, Cirebon, Jawa Barat. The Virgin dicekal oleh salah satu organisasi masyarakat dengan alasan duo itu biasa tampil seronok.

"Alasannya enggak masuk akal ya. Kami pakaian kayak gini dibilang seronok lah," keluh Dara ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Larangan tersebut menurut mereka semakin aneh karena sebelumnya mereka pernah mengisi acara-acara lain di Cirebon dan tak ada kendala sama sekali. "Di sana The Virgin sudah main dua kali, TRIAD (band Ahmad Dhani) juga tiga kali, tapi kenapa baru sekarang dicekal. Kan aneh aja," kata Mitha.

Menurut The Virgin, pihak kepolisian setempat pun ketika itu tak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya, mereka batal manggung, padahal mereka sudah ada di kota tersebut.

Mitha menceritakan, ketika mendengar kedatangan Lady Gaga ditentang secara lantang, ia dan Dara hanya tertawa, karena pernah mengalaminya. "Dengarnya ketawa aja. Kami pernah ngalamin. Ya, kami aja yang lokal digituin, apalagi artis internasional kayak Lady Gaga," ujar Mitha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.