Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Uli dan Ortu Renggang karena Foto "Topless"

Kompas.com - 23/05/2012, 14:51 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Pulau Hantu 2  Uli Auliani mengaku tidak mau ambil pusing ketika foto-foto topless-nya beredar luas di internet. Toh, ia merasa foto itu bukan dirinya. Namun, yang ia sedih ketika orangtuanya meyakini foto-foto itu sebagai sebuah kebenaran. 

Dikatakan Uli, orangtuanya mengetahui foto-foto tersebut dari omongan orang lain. Sebagai anak, Uli merasa bertanggungjawab untuk memberikan penjelasan kepada mereka bahwa foto-foto itu bukanlah dirinya. Melainkan hasil rekayasa teknologi photoshop.

"Kebetulan orangtua saya gaptek (gagap teknologi-red). Mereka enggak lihat secara langsung melainkan dari omongan orang. Namanya orangtua sudah berusia banyak pikiran. Sakit memang sakit, tapi saya sebagai anak saya mau menjelaskan sedetail apapun. Aku mau kasih tahu pelan-pelan kalau itu bukan aku," ucapnya, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Namun, orangtua Uli kadung kecewa. Mereka sama sekali tidak mau mendengar penjelasan anaknya tersebut. Karena itu hubungan Uli dan orangtuanya renggang.

"Sudah aku jelaskan dari akhir ke awal lagi. Tapi, yang namanya orangtua bagaimana ya, susah untuk bicara. Soalnya mereka sudah sakit (hati) duluan karena mendengar cerita itu," ucapnya.

Namun, Uli tidak menyerah. Ia akan terus berusaha untuk menjelaskan duduk persoalannya supaya orangtuanya bisa mengerti. Ia tidak mau tali silaturahim terputus karena masalah tersebut. "Aku enggak akan menyerah untuk bilang (foto) itu bukan aku," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com