Trio Macan Sempat Tergiur Operasi Plastik di Thailand

Kompas.com - 23/05/2012, 18:03 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika berlibur beberapa waktu lalu di Thailand, para personel Trio Macan sempat tergiur untuk menjalani bedah kosmetik demi menyempurnakan wajah mereka. Namun, mereka merasa beruntung tak jadi dibedah plastik.  

"Kami mau beli kacang, dikasih brosur, ditawari operasi (plastik)," kenang Sherly Chaha ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Mereka ingin mempercantik wajah agar tetap enak dipandang meski tanpa riasan, antara lain dengan memancungkan hidung. "Tadinya tergiur ya, ingin muka diubah. Kami anak kampung, dari desa. Iva (Iva Novanda) dan Lia (Lia Amelia) itu ngajak operasi, biar kalau tanpa make up itu enggak apa-apa. Maksudnya, biar kelihatan mancung dan cantik dikit," katanya lagi.

Namun, akhirnya mereka tak jadi dioperasi. Mereka takut efek samping tindakan tersebut dan memilih untuk mensyukuri pemberian Tuhan. Dengan uang yang tadinya hendak mereka alokasikan, mereka lalu berbelanja. "Kalau buat kami, Tuhan kasih yang pas. Meski hidung pesek kan sesuailah sama muka. Kalau ditambah-tambah, takutnya perawatannya enggak cocok. Kami sudah siapin fulusnya, tapi enggak jadi, jadi buat shopping," tutup Chacha dengan percaya diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.