Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zanetti-Palombo Siap Unjuk Gigi di Indonesian Idol

Kompas.com - 24/05/2012, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Javier Zanetti dan gelandang Inter Milan, Angelo Palombo, dijadwalkan memeriahkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pekan ini. Keduanya akan unjuk kebolehan di ajang pencarian bakat tersebut di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jumat (25/5/2012) malam. Demikian diungkapkan Manajer Acara Inter Indonesia Tour 2012, Anjar Nugroho, saat dihubungi wartawan, Kamis (24/5/2012).

"Pemain Inter memang telah kami jadwalkan datang di pentas Indonesian Idol. Yang akan tampil nanti Javier Zanetti dan Angelo Palombo," ungkapnya,

Penampilan Zanetti dan Palombo termasuk dalam rangkaian dari Inter Milan Indonesia Tour selama lima hari di Tanah Air. Sebelum tampil di Indonesian Idol, Inter dijadwalkan memberikan coaching clinic, Jumat pagi. Setelah itu, tim yang dibesut Andrea Stramaccioni itu akan berkunjung ke panti asuhan di Panti Dwituna Rawinala di kawasan Condet, Jakarta.

"Cuma empat pemain Inter yang akan memberikan coaching clinic. Sedangkan untuk ke Panti Asuhan, diwakili Ivan Cordoba serta Paolo Orlandini," tuturnya.

Malam nanti, Inter akan menampilkan kekuatannya melawan tim Liga Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kemudian, Inter kembali akan melakoni laga persahabatan melawan timnas U-23 Selection, Sabtu (26/5/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com