Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Lady Gaga Rahasiakan Total Kerugian

Kompas.com - 27/05/2012, 15:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Big Daddy Entertainment menutup mulut rapat-rapat mengenai kerugian yang mereka tanggung setelah konser "Born This Way Ball Tour" vokalis internasional Lady Gaga yang semestinya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012 akhirnya dinyatakan batal digelar.

"Soal penalti itu privacy karena kami terikat kontrak dan harus merahasiakan hal-hal yang masalah kontrak dengan Lady Gaga. Kalau soal komersial kami tidak bisa diskusikan di sini. Cancellation Lady Gaga benar-benar karena faktor keamanan," kata President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Pembatalan konser Gaga, menurut Michael, berada di luar perhitungannya bersama manajemen penyanyi lagu Poker Face tersebut setelah faktor keamanan dianggap tak terjamin. "Sebagai promotor dan artis manajemen ingin show must go on sesuai perencanaan. Tapi Manajemen Lady Gaga bilang ini harus di-cancel karena masalah keamanan personal," kata Michael.

"Ini sudah wewenangnya mereka untuk membatalkan karena concern personal keamanan," imbuhnya.

Padahal, lanjut Michael, tiket Gaga sudah terjual sebanyak 50.000 lembar tiket dari berbagai kelas yang ditawarkan. Namun, sayangnya kenyataan berkata lain. "Hari ini, pagi, mereka membatalkan. Saya tidak tahu berita apa yang mereka dengar sampai memutuskan cancel. Saya sebenarnya hari ini mau menggelar preskon untuk update konser, tapi saya justru mendapatkan kabar kalau manajemen Gaga membatalkan konser," sesal Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com