Michelle Obama Ingin Jadi Beyonce Knowles

Kompas.com - 28/05/2012, 09:46 WIB
EditorAti Kamil

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Ternyata Michelle Obama ingin menjadi Beyonce Knowles.

Michelle mengakui, andai tidak masuk Gedung Putih untuk mendampingi suaminya, Barack Obama, yang menjadi Presiden AS, ia ingin menjadi seorang artis musik. "Wah, andai memiliki bakat, saya ingin menjadi Beyonce. Saya ingin menjadi penyanyi hebat," tutur Michelle kepada majalah People. "Kekuatan musik, bisa memainkan sebuah alat musik.... Sepertinya, menjadi pemusik, paling menyenangkan," tambahnya.

Michelle membuat pengakuan itu ketika, dalam sebuah wawancara baru yang diadakan oleh majalah tersebut, ia diajak berandai-andai menjadi seorang selebriti.

Komentar-komentar pujian Michelle itu muncul sebulan sesudah Beyonce membuat publikasi berupa sebuah catatan pendek berisi pujian bagi ibu dari Malia dan Sasha tersebut. Pedendang "Love on Top" itu menggambarkan Michelle sebagai sosok panutan untuk Blue Ivy Carter, putrinya dari Jay-Z. Beyonce mengatakan pula, sang istri politisi merupakan contoh utama dari seorang perempuan kuat Afrika-Amerika yang sesungguhnya.

"She is a caring mother, she's a loving wife, while at the same time, she is the FIRST LADY!!!!! No matter the pressure, and the stress of being under the microscope - she's humble, loving and sincere," tulis Beyonce. "Michelle, thank you so much for every single thing that u do for us - I am proud to have my daughter grow up in a world where she has people like you to look up to," tulisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.