Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski Menjanda Lagi

Kompas.com - 28/05/2012, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gugatan model dan artis peran Tamara Bleszynski terhadap artis peran Mike Lewis untuk bercerai diputuskan dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (28/5/2012). Dengan demikian, untuk kali kedua Tamara menjadi janda.  

"Dikabulkan, gugatan dari penggugat secara keseluruhan. Perceraian dan hak anak jatuh kepada penggugat," terang kuasa hukum Mike, Ervin Lubis, dalam wawancara sesudah sidang putusan itu.

Majelis Hakim PN Jaksel, menurut Ervin lagi, cukup bijak dalam mengambil putusan. "Sebelum persidangan, ada poin-poin yang ingin disampaikan, tapi itu prinsipal. Perceraian diputus melalui hal-hal yang dipertimbangkan Majelis Hakim berdasarkan aturan perceraian. Ini putusan soal akibat perceraian," terang Ervin lagi. 

Dalam sidang putusan itu, baik Tamara maupun Mike tidak hadir.

Hingga saat ini, perselisihan antara Tamara dengan Mike dianggap menjadi masalah rumah tangga pasangan artis tersebut. "Perselisihan yang tidak bisa disatukan lagi," tegas Ervin.

Tamara pada 2 April 2012 menggugat cerai Mike. Dalam jumpa pers di Jakarta ketika itu, Tamara dan Mike memilih bercerai setelah keduanya mengaku lebih nyaman jika sendiri-sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com