Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Gagal Perankan Karakter Jahat

Kompas.com - 28/05/2012, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memainkan karakter jahat dalam drama sinema Gatotkaca Kembar ternyata dinantikan oleh artis peran, pelawak, dan artis musik Tora Sudiro. Tapi, sayangnya, sang sutradara, Mirwan Surwarso menugaskan Tora memerankan sisi baik Gatotkaca.

"Kemarin pengin ambil yang kayak pirate, karena penjahat lebih banyak disukai, nah gue mau ambil itu. Tapi, enggak boleh begitu. Sekarang, jadi yang (karakter) baik," kata Tora di sela latihan Gatotkaca Kembar di Pintu VII Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (28/5/2012).

Sementara itu, Mirwan menjatuhkan pilihannya kepada vokalis Aqi "Alexa" untuk memerankan sisi gelap Gatotkaca. "Belakangan ini hidup gue lebih bagus ya daripada si Aqi. Hidup si Aqi lebih susah, makanya dia dikasih yang jahat," ujar Tora dengan canda.

Kalau boleh memilih karakter yang tidak jahat, Tora berharap bisa memerankan Antareja, bukan Gatotkaca. "Gue sebenarnya mau jadi Antareja, kakak Gatotkaca. Tapi, Antareja kurang fit ya," katanya lagi-lagi dengan canda.

Apa pun perannya, Tora merasa nyaman dengan keterlibatannya dalam Gatotkaca Kembar. "Enjoy main wayang, karena dulu kakek gue selalu nyeritain Bharatayudha. Ya, sering baca (cerita wayang), tiba-tiba dapat peran," kata Tora.

Drama sinema tersebut akan dipertontonkan di The Hall, Senayan City, Jakarta, 2 Juni 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com