Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Ditangkap, Jupe Menangis

Kompas.com - 28/05/2012, 20:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Air mata pedangdut Julia Perez alias Jupe tak tertahankan lagi saat mengetahui ayah kandungnya, Angkasa Jaya, ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri pada Senin (28/5/2012).

Jupe mengaku kaget begitu mengetahui kabar penangkapan itu dari wartawan yang mencoba menanyainya terkait hal tersebut.  "Saya tidak tahu Papa ditangkap karena kasus narkoba. Baru dengar info dari wartawan," katanya seraya menuturkan air mata saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin malam.

Jupe memang tidak begitu dekat dan mengenal sosok sang ayah. Sebab, sejak kecil ia sudah ditinggalkan oleh Angkasa. Karenanya, pelantun "Belah Duren" ini tidak tahu betul sejak kapan ayahnya mengonsumsi sabu.

"Saya enggak tahu sama sekali, dari kecil enggak tahu kehidupan Papa gimana. Memori yang saya ingat sebelum Papa ninggalin Mama saya sama adik saya. Saya cuma tahu dia pemain sepak bola," paparnya dengan suara parau.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angkasa ditangkap saat memakai sabu di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin siang. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0.70 gram, aluminium foil, dan alat isap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com