Dewi Perssik Tak Percaya Bisa Goyang Rowan Atkinson

Kompas.com - 28/05/2012, 21:00 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik atau DP hingga saat ini seakan tak percaya bisa mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan aktor kenamaan asal Inggris, Rowan Atkinson, yang tersohor di serial komedi Mr Bean.

Sama seperti dirinya, sebagian besar masyarakat diakui DP belum sepenuhnya memercayai Atkinson akan bermain di film Mr Bean Kesurupan DP. "Saya nelangsa, pasti masyarakat tidak percaya. Saya juga seperti mimpi. Saya prihatin kenapa orang enggak percaya saya bisa main sama Mr Bean," ujar DP dalam wawancara di kawasan Bundaran Hl, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2012).

Berkali-kali DP berupaya meyakinkan publik jika lawan mainnya di film yang diproduksi K2K Production kali ini benar-benar Atkinson. "Ini orang bule asli, yang ada di TV. Ketemunya di lokasi shooting di Jakarta. Dua hari shooting-nya, selebihnya saya enggak tahu," tekan DP.

DP tak mampu lagi berkata-kata untuk film terbarunya yang satu ini. "Saya nge-fan, mulut saya seperti terkunci. Beliau bukan seperti yang di TV, lucu. Justru orangnya sangat serius," imbuh DP.

DP menceritakan, dalam film Mr Bean Kesurupan DP, dirinya berperan sebagai wanita hamil yang mengidamkan karakter Cat Woman. Namun, si wanita tersebut mati dan arwahnya pun bergentayangan. "Dalam film itu saya mengidamkan Cat Woman. Saya mati, jadi pocong hamil pula. Arwah saya penasaran saking ngidamnya sama Cat Woman. Mr Bean juga sudah mati, tapi hidup lagi karena dilangkahi kucing, kucingnya Cat Woman," cerita DP.

Namun, ada yang lebih spesial di film horor komedi itu. DP mengaku sempat menggoyang si Mr Bean. "Ada goyangan, maksudnya goyang 'tiiit... tiiit...'. Kalau saya kasih 'Goyang Gergaji', Mr Bean bisa putus. Kalau goyang 'tiiit... tiiit... (cuma) kesurupan sementara," kata DP lalu tertawa. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.