Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Tak Kunjung Membaik, Yulia Rachman Gugat Cerai Demian

Kompas.com - 29/05/2012, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah tangga aktris Yulia Rachman dan pesulap Demian Aditya rupanya sudah lama berada di ujung tanduk. Namun, berulang kali mereka mencoba untuk menyatukan kembali kesenjangan yang ada, tetapi sayang tak pernah berhasil.

"Setahu saya dari tahun kemarin sudah ada (konflik). Kedua belah pihak masih berusaha menyelesaikan baik-baik," ujar Nanda Perdhana, manajer Yulia dan Demian, sekaligus orang terdekat mereka berdua, saat ditemui di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

"Terakhir mereka berusaha memperbaiki hubungan waktu ke Jepang untuk merayakan anniversary, tapi kondisinya enggak membaik," katanya lagi.

Meski Nanda tak membicarakan penyebab keretakan tersebut, tetapi ia mensinyalir hubungan keduanya  sudah tak dapat lagi menyatukan visi mereka.

Rumah tangga yang dibangun sejak 19 Desember 2008 itu harus berujung dengan perceraian. Yulia menggugat cerai suaminya pada Senin (28/5/2012) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dari pernikahannya, Demian dan Yulia dikaruniai seorang anak. "Ya memang hasil musyawarah bersama, jadi Yulia yang mengajukan duluan. Gugatan sudah masuk (Senin) kemarin jam 10 pagi," ujar Muhammad Milano, kuasa hukum Yulia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com