Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Mona Ratuliu Agak "Cuek"

Kompas.com - 30/05/2012, 12:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang kelahiran anak ketiganya, Mona Ratuliu (30) mengaku agak cuek, tak seperti ketika ia menanti kehadiran anak-anak pertama dan keduanya.

"Karena hamil ketiga, agak cuek. Belanja baju, malas. Belum  siapin apa-apa. So far, belum (belanja). Enggak tahu nih, ibunya agak cuek. Nanti lah," cerita Mona dalam obrolan di The Hall, Senayan City, Jakarta, Selasa (29/5/2012) malam.

Menurut dokter kandungannya, bayinya nanti perempuan. Tapi, jangankan nama, perlengkapan bayi pun belum disiapkannya.

Bintang sinetron seri Putri yang Ditukar ini juga belum tahu akan memilih melahirkan dengan bantuan bedah caesar atau normal. "Waktu pertama, normal. Kedua, caesar. Ini pasrah. Terserah mau diapain, dua-duanya sudah. Ya, sesuai kondisi aja," ucap perempuan yang sudah mengandung delapan bulan ini.

Sebaliknya, sang suami, Indra Brasco, dan kedua anak mereka, Davina Shava Felisa (9) dan Barata Rahadian Nezar (3), lebih bersemangat menyambut calon anggota baru keluarga mereka. "Anak-anak senang, Indra juga. Kakaknya (anak pertama), happy banget, enggak terlalu cemburu. Anak kedua, suka ciumin perut, terus tanya kapan keluarnya," paparnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X