Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Rabu Ini, Penukaran Voucher Tiket Konser NKOTBSB

Kompas.com - 30/05/2012, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mulai Rabu ini (30/5/2012), para calon penonton konser New Kids On The Block-Backstreet Boys atau NKOTBSB, yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat (1/6/2012) malam, bisa menukarkan voucher tanda pembelian tiket konser itu dengan tiket konser tersebut.

"Penukaran tiket dapat dilakukan di tempat pembelian masing-masing pada jam kerja, khusus bagi yang membeli tiket secara offline di Epicentrum dapat menukarkan voucher di kantor Rajakarcis Manggarai (Jakarta Selatan)," terang Account Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi, melalui surat elektronik yang dikirimnya kepada Kompas.com.

Selain itu Marcel juga menerangkan bahwa konser NKOTBSB akan dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB tanpa ada band pembuka. Demi kenyamanan para penonton, ia menyarankan agar mereka tak membawa kamera digital SLR, handycam atau pun tablet PC. "Disarankan untuk berpakaian senyaman mungkin. Penonton tidak diperbolehkan membawa kamera SLR, handycam serta tablet PC," tegas Marcel.

Ia juga menyampaikan tata cara penukaran voucher tersebut. "Penukaran tiket NKOTBSB dapat dilakukan di tempat pembelian masing-masing pada H-1 (31/5/2012) pada jam kerja," tulisnya. "Khusus penukaran tiket NKOTBSB di kantor Rajakarcis Manggarai sudah dapat dilakukan pada tanggal 30 Mei 2012 (H-2) di jam kerja," lanjutnya.

"Bagi yang membeli offline di Epicentrum pada Januari lalu, penukaran tiket NKOTBSB dilakukan di kantor Rajakarcis Manggarai, mulai tanggal 30 Mei 2012," tulisnya lagi. "Untuk pembeli yang berada di luar kota, penukaran tiket dapat dilakukan di hari H di Backstage Cafe - Ancol mulai dari jam 14.00 WIB," terangnya. "Pembelian melalui Berlian Entertainment ditukarkan di kantor Berlian Entertainment pada tanggal 30 dan 31 Mei jam 10.00 WIB-19.00 WIB," sambungnya. "Jangan lupa membawa tanda pengenal asli sesuai nama di voucher pembelian tiket. Akan tetapi jangan khawatir jika anda berhalangan, penukaran voucher dapat diwakilkan dengan membawa voucher asli dan fokopi identitas sesuai nama di voucher," terangnya lagi.

Selain itu, penjualan terakhir tiket tersebut akan dilakukan pada Jumat (1/6/2012) mulai pukul 14.00 WIB hanya di Backstage Cafe, Ancol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com