Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Mengaku Kangen Ariel

Kompas.com - 30/05/2012, 16:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesona vokalis Ariel rupanya tak hanya membius kaum hawa. Buktinya, penyanyi Anji juga mengaku merindukan pembawa lagu "Cobalah Mengerti" tersebut. Kerinduannya itu kian menjadi ketika menonton Konser Tanpa Nama, yang hanya menampilkan Uki, Lukman, Reza, dan David dari band yang terkenal dengan nama Peterpan.

"Ini sebuah penanda, sarana melihat respon orang bahwa kita memang kangen sama Ariel," kata Anji ketika  ditemui sesudah menonton konser tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta,  Selasa (29/5/2012) malam.
 
"Mind set gue sebenarnya datang ke sini karena ini konser instrumental. Tapi, kalau rindu Ariel di lagu-lagu tadi, iya," katanya lagi.

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga terharu melihat Uki dkk mampu memertahankan band mereka hingga saat ini. Di samping itu ia juga memerhatikan bahwa konser instrumental tersebut menunjukkan betapa penting seorang vokalis.

Lebih jauh penyanyi lagu "Kekasih Terhebat" ini berharap Ariel bisa segera bebas dari hukuman kurungan. "Gue harap mereka solid seperti ini. Gue juga pengin Ariel bebas. Banyak ketidakadilan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com