Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Tak Tahan dengan Tora Sudiro

Kompas.com - 30/05/2012, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Titi DJ rupanya tak tahan berhadapan dengan artis peran Tora Sudiro. Hal itu berawal dari pertemuan mereka dalam pergelaran seni "Gatotkaca Jadi Raja" beberapa bulan lalu.

Tora, yang ketika itu jadi Gatotkaca, selalu mengeluarkan banyolan spontan dalam menjalani lakon pertunjukan tersebut. Hal itu merepotkan bagi Titi, yang ketika berperan sebagai Dewi Arimbi, yang bijaksana dan menyebabkannya harus menahan tawanya di pentas.

"Waktu 'Gatotkaca Jadi Raja' itu banyak banget banyolan spontan dari Tora di panggung. Jadi, saya harus nahan ketawa. Saya kan Arimbi, harus wibawa," cerita Titi sambil menahan tawa dalam wawancara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/5/2012), ketika sedang berlatih untuk drama seni "Gatotkaca Kembar".

Dalam Gatotkaca Kembar, yang disutradarai oleh Mirwan Suwarso dan akan digelar di The Hall, Senayan City, 2 Juni 2012, Titi beradu peran lagi dengan Tora. Selain tantangan menahan tawa, Titi juga harus berkonsentrasi karena ia harus berdialog lewat nyanyian.

"Perannya cuma dua scene. Ada satu lagu, saya nyanyi sahut-sahutan sama dark side-nya Gatotkaca Kembar (diperankan oleh Aqi "Alexa"). Di situ kami akan berdialog, tapi lewat lagu. Dalam keadaan chaos, emosi tinggi, ya di situ harus fokus ya," jelas perempuan yang baru menjanda lagi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com