Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Pendatang Baru Terfavorit

Kompas.com - 30/05/2012, 22:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang sinetron Baim Wong menambah panjang deretan penghargaan yang diraihnya setelah berhasil menyabet penghargaan Pendatang Baru Pria Terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2012.

Mendapatkan penghargaan pertamanya di layar lebar, Baim mengaku bahagia. "Pasti senang ya, dari 2005 dan terakhir 2012 saya dapat. Ini penghargaan pertama dan nominasi pertama di film," ujar Baim usai menerima piala IMA di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Baim masuk dalam deretan nominasi berkat aktingnya dalam film Dilema. Kemenangan tersebut diraih setelah menyisihkan pemain pendatang baru lainnya seperti  Axel Andaviar (Masih Bukan Cinta Biasa), Marcell Domits (Batas), Qausar Harta Yudana (Pengejar Angin), dan Yosie Kristanto (Tendangan Dari Langit).

"Enggak nyangka, jurinya ketat-ketat," ungkap Baim.

Dikatakan Baim, piala pertama yang digenggamnya di dunia film akan dipersembahkan untuk keluarganya. "Yang pasti untuk keluarga. Awalnya saya pakai nama Wong dimarahi keluarga. Ayah saya saja sudah ganti nama, dengan ini saya membuktikan saya bisa pakai nama Wong," tekan Baim.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com