Tio Pakusadewo: Ini Baru Piala

Kompas.com - 30/05/2012, 22:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kemampuan akting aktor kenamaan Tio Pakusadewo rupanya masih diperhitungkan. Mau bukti? Ya, di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2012, Tio kembali membuktikannya dengan menyabet penghargaan Pemeran Utama Pria Favorit lewat film Dilema.

Menurut Tio, piala yang digenggamnya kali ini berbeda dengan piala-piala yang sudah diterimanya di berbagai penghargaan yang berbeda. "Ini baru piala. Ini ada bobotnya, ada beratnya," ujar Tio sambil mengangkat tinggi-tinggi piala yang baru diraihnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Tio berharap piala berbentuk gulungan pita film itu berbahan logam mulia. "Cuma diharapkan ini emas," katanya dengan canda.

Ungkapan rasa terimakasih pun dipersembahkan Tio kepada sang istri tercinta. "Ini untuk istri saya, piala istri saya. Karena dia yang rajin kirim SMS. Enggak tahu berapa banyak SMS yang dia kirim supaya saya menang penghargaan ini," ungkap Tio.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.