Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian-Adinia Wirasti Jadi Pasangan Terbaik

Kompas.com - 30/05/2012, 23:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Persaingan di kategori Pasangan Terbaik penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2012 cukup ketat. Namun, artis peran Reza Rahadian bersama Adinia Wirasti lah yang berhasil keluar sebagai pemenang di kategori ini dengan  menyingkirkan keempat pasangan lainnya.

Usai menerima piala IMA di kategori tersebut, Reza mengaku senang dipasangkan dengan Adinia di film Jakarta Magrib. "Perasaanya pasti senang, bersyukur dapat pasangan seperti Adinia," kata Reza dalam wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012) malam.

Tak habis-habisnya Reza memuji kemampuan lawan aktingnya. "Selain dia cantik dan baik, permainannya oke banget," puji Reza. "Maksud gue aktingnya luar biasa, chemistry-nya cepat dapat, padahal waktu latihannya sebentar banget," lanjutnya.

Begitu juga dengan Adinia, dirinya merasa cocok dengan Reza. "Cocok, tapi saya lebih tinggi dari Reza," imbuh Adinia.

Reza berharap setelah kemenangan ini, dirinya bisa tetap berhubungan baik dengan Adinia. "Gue berharap setelah dari sini hubungan kami jadi panjang," harap Reza. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com