Rossa Kalap Berbelanja di Singapura

Kompas.com - 31/05/2012, 09:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Rossa Roslaina Sri Handayani, yang lebih dikenal dengan nama Rossa, mengaku paling sulit menahan keinginannya untuk berbelanja kalau sudah menginjakkan kakinya di Singapura. Begitu pula ketika ia berada di negeri seberang itu dalam rangka mempromosikan single-nya bersama penyanyi Singapore Idol, Taufik Batisah.

"Aku akan bolak-balik ke sana (Singapura), tapi sepertinya bakal boros ya. Karena, kalau ke sana, aku belanja terus, boros," kata Rossa lalu tertawa dalam wawancara di Studio Duta Bangsa, Kemang Selatan XII, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Kalau sudah kalap berbelanja, apa pun akan dibeli oleh Rossa. "Iya, kalap, he he he... apa aja dibeli," ujarnya lagi-lagi ditambah dengan tawa.

Saat ini Rossa merupakan salah satu diva pop Indonesia. Disebut-sebut, bayaran manggung-nya berkisar Rp 300 juta. Tak heran jika Rossa mampu mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja. "Kalau udah belanja, hmmm... setengah uang dari hasil nyanyi di sana (Singapura) bisa aku pakai belanja. Jadi, begitu balik ke sini (Indonesia), uangnya tinggal setengah," kata Rossa lagi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X