Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donnie Wahlberg: Penggemar NKOTB Jakarta Masih Setia

Kompas.com - 31/05/2012, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sambutan yang pernah dirasakan salah satu personel boyband AS, New Kids On The Block (NKOTB), Donnie Wahlberg di Jakarta kira-kira 20 tahun lalu tak pernah lepas dari ingatannya. Menurut Wahlberg, tak ada yang berubah dari kegilaan para penggemarnya.

"Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami tidak berubah ya. Mereka masih setia," ujar Wahlberg mewakili rekan NKOTB-nya --Joey McIntyre, Jordan Knight, Danny Wood, dan Jonathan Knight-- serta para personel Backstreet Boys (BSB) --Brian Littrell, Nick Carter, A. J. McLean, Howie Dorough, dan Kevin Richardson-- dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2012).

Hanya kondisi kemacetan Jakarta saja yang dianggap Wahlberg semakin menggila. "Macet sekali ya di sini. Ini tidak baik. Tapi, seru lah, kami bisa mengunjungi banyak negara, bisa melihat perubahan di kota-kota," imbuh Wahlberg.

Lain Wahlberg, lain pula dengan Littrell dari BSB, yang mengaku kagum dengan budaya Indonesia. "Senang sekali bisa di sini. Saya baru aja nge-Tweet tentang kalian. Sambutan di sini hangat, budaya di sini beda. Tapi, kita punya cerita yang sama melalui musik. Benar-benar menghargai itu semua," ungkap Littrell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com