Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Jadi Penjual Tiket Film di Bandung

Kompas.com - 03/06/2012, 17:27 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Ada pemandangan berbeda di Blitz Megaplex Mall Paris Van Java Bandung, Minggu (3/6/2012). Model dan artis peran Titi Kamal jadi penjual tiket salah satu film yang  diputar di situ.

Titi ada di sana untuk mempromosikan film baru yang juga dibintanginya, Sule, Ay Need You. istri model dan artis peran Christian Sugiono ini ditemani sejumlah pemain lain film tersebut, antara lain  Indro "Warkop", Ery Makmur, Tya Restyana, dan Divya Qamilla.

Setelah menjual tiket, Titi dan rekan-rekannya bergeser mengadakan acara jumpa penggemar. "Kegiatan ini dalam rangka promo film Sule, Ay Need You. Pengalaman terbaru, bangga juga di film ini bisa bermain bersama pelawak legendaris seperti Mas Indro dan pelawak terkenal lainnya seperti Sule, Parto, dan yang lainnya," ucap Titi.

Kedatangan mereka, meski tanpa sang bintang utama, Entis Sutisna alias Sule, disambut dengan antusias oleh publik setempat. Pedendang "Susis' itu berhalangan hadir karena mendadak sakit.
"Sedikit kecewa sih karena Sule enggak datang. Apalagi dia pemeran utama. Tapi, enggak apa-apa, lihat Titi kamal juga senang. Bintang filmnya ternyata ramah-ramah," ujar Kaulika, salah seorang pengunjung.

Sule, Ay Need You bercerita tentang liku-liku kehidupan Sule di Ibu Kota mencari keluarganya. Sayang, ia tak berhasil dan satu demi satu kejadian memertemukannya dengan Ayla (Titi Kamal). Sule pun tergoda oleh kecantikan Ayla, yang menyambutnya dengan ramah. Bisakah kedua insan ini bersatu? Jawabannya tentu ada di ujung film ini. Sule, Ay Need You tentunya banyak dibumbui humor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com