Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis-Tamara Masih Berhubungan Baik

Kompas.com - 05/06/2012, 06:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski sudah membantah pernah mengusir Mike Lewis dari rumahnya. Kini giliran Mike yang buka suara. Ia mengatakan hal yang senada dengan mantan istrinya tersebut.

"Gini ya, saya enggak pernah diusir dan diminta tidur di garasi oleh Tamara. Saya saja enggak tahu kalau ada kabar soal itu. Enggak benar itu," kata Mike saat dihubungi wartawan, Senin (4/6/2012) kemarin.

Pria berdarah Kanada itu juga menegaskan bahwa alasan utama mereka berpisah bukan karena orang ketiga. Selama menjalani rumah tangganya dengan Tamara tak pernah mengalami adu argumen yang berujung dengan pengusiran.

"Kita masih baik-baik saja sampai saat ini. Kita berpisah karena memang enggak cocok saja. Enggak ada itu ribut-ribut. Intinya, dia memang enggak pernah usir saya," papar Mike.

"Kalau keributan kecil, itu wajar dalam rumahtangga. tapi enggak sampai ada pengusiran," tegasnya lagi.

Beberapa waktu lalu memang muncul isu bahwa retaknya rumah tangga yang telah dibangun sejak 2 Februari 2010 ini disebabkan oleh orang ketiga dari pihak Tamara. Tapi kini kabar tersebut dipatahkan baik dari Tamara maupun Mike.

"Yang pasti dalam rumah tangga kita enggak ada sama sekali orang ketiga," tutup Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com