Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Diuji Menteri, Puteri Indonesia 2008 Berdebar-debar

Kompas.com - 05/06/2012, 07:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar (23) sedang berdebar-debar menunggu sidang skripsi yang akan dilaksanakan pada Kamis (7/6/2012). Tak tanggung-tanggung, Zivanna akan diuji oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu yang juga dosen tamu di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

"Deg-degan nih menunggu sidang skripsi tiga hari lagi. Makanya sekarang sedang bertapa mencari pencerahan," ujar mahasiswi Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi UI ini sambil tertawa.

Zivanna merasa senang mendapat dosen penguji Mari Elka Pangestu karena sesuai dengan topik skripsi yang digarapnya, yaitu pengaruh pertumbuhan pariwisata terhadap pertumbuhan ekonomi. "Saya senang diuji langsung oleh ahlinya," ujar dia.

Mengenai rencana setelah menyandang gelar sarjana, Zivanna masih ingin berkonsentrasi di bidang modeling dan public speaking. "Dua bidang itu, modeling dan public speaking, enggak bisa saya tinggalkan. Syukur-syukur kalau bisa ditarik ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, saya senang sekali," katanya.

Zivanna mengaku ingin melanjutkan pendidikannya. "Cuma tidak sekarang. Sekarang ingin mencari pengalaman yang banyak dulu," ujarnya. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com