Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Resmi Melamar Audy Item

Kompas.com - 05/06/2012, 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hanya kira-kira sebulan sesudah mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin cinta dengan vokalis Audy Item, bintang film laga yang juga pesilat Iko Uwais resmi melamar kekasihnya itu untuk menjadi istrinya. Kabar bahagia tersebut datang dari ibu Audy, Evie Aquanthie Aziz, kepada media.

"Ya, alhamdulillah semua dimudahkan Tuhan. Semalam (4/6/2012), keluarga Iko sudah datang melamar Audy. Secara resmi sudah meminta Audy," tutur Evie ketika diwawancara melalui telepon seluler di Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Evie mengungkapkan, ia dan Audy sedang berada di Kuala Lumpur (KL), Malaysia, menjelang Iko dan keluarganya datang melamar Audy. "Ya, Tante sama Audy juga lagi di KL itu. Keluarga Iko yang telepon kami," cerita Evie.

Dalam perbincangan melalui telepon seluler tersebut, keluarga Iko langsung mengutarakan niat mereka untuk melamar Audy. "Mereka meminta bahwa harus ada proses selanjutnya di antara Iko dan Audy, mereka meminta ada lamaran," cerita Evie lagi. "Iko dan Audy juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, jadi keluarganya saja yang bicara sama Tante," lanjutnya.

Awalnya, hubungan cinta Iko-Audy tidak berjalan mulus, setelah artis peran Jane Shalimar menuding pelantun "Janji di Atas Ingkar" itu telah merebut kekasihnya, sang bintang film The Raid: Redemption. Sementara itu, Iko pernah menuturkan, pertemanannya dengan Audy terbina sejak dia mulai renggang dengan Jane. "Gue kenal Audy itu setelah break dengan Jane," ungkap Iko dalam wawancara di Jakarta, 5 Juni 2012.

Kalaupun pernah kedapatan jalan berdua dengan Audy, pesilat nasional yang meniti kebintangannya lewat film Merantau tersebut ketika itu mengaku tak pernah berencana untuk jalan dengan Audy. "Soal gue ketemuan sama Audy di PIM (Pondok Indah Mall), itu bukan untuk nge-date. Gue habis main bola sama abang gue," ungkap Iko.

Namun, ketika itu Iko juga tak mau mengelabui perasaannya terhadap Audy. "Tapi, siapa yang tahu kalau jodoh, itu kan Tuhan yang ngatur ya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com